Pages

ADD THE SLIDER CODE HERE

Tuesday, December 4, 2012

////

Im (not) okay

Pagi ini saya belom mandi, udah sarapan, udah sikat gigi, udah cuci muka trus langsung lihat tweet dan di home ada tweet seperti ini --> "Saying that you're okay is so much easier rather than explaining all the reasons why you're not." itu lebih dari cukup menggambarkan keadaan saat ini :| didukung sama cuaca yang serba kelabu, hawa dingin lembab. Ya, ini worst. Hari ini kuliah jam st11,psikologi pendidikan. Sumpah ga ada mood sama sekali buat kuliah. Kalo bisa aku pengen banget banget banget banget ga kuliah, dirumah atau ke kafe sekedar untuk mengusir suntuk.

 
I'm okay, Im not.

Menyebalkan rasanya, jika pergi ke kampus dengan muka lusuh kelipet seribu. Menyebalkan rasanya kalo dapet pertanyaan "kenapa ndo? kok gitu ?" menyebalkan rasanya harus jalan gontai dari gerbang belakang kampus ke GKB 1 kaya daun yang kena angin. itu sama sekali hal yang gak pernah mau terlintas di pikiran saya. 

Gimana harus mendeskripsikan itu semua ya? Hmm.. iyasih emang hidup itu up and down. Se down-down nya pasti yang diatas udah ngasih batas ukur kemampuan kita. Tapi manusia ada batasnya kan? :) itu hal wajar kan waktu kita udah bener-bener suntuk sama segala sesuatu yang berjalan begitu lama belum ada titik terang, datang setiap harinya dipikiran (yaaa.. walaupun udah berusaha melupakan sok2 ngerasa gak ada masalah, dan itu tiba2 muncul somehow :| ) ditambah lagi masalah baru. Kecil, tapi seribu. sama aja kaya masalah 1 tapi gede. Dan tau? :)) I really need someone to rely on. Ya, I haven't. Im not okay.


0 Reactions to this post

Add Comment

    Post a Comment

    Powered by Blogger.