Pages

ADD THE SLIDER CODE HERE

Monday, November 26, 2012

////

Irresponsible

Siang ini sumpah terik banget, dan emm... akhirnya saya bolos kelas :p Selasa ini emang jadwal yang paling abitch banget dari semua jadwal selama seminggu. Selain ada 8sks, pulang malam dan tentunya kendala dengan dosen. Hmm.. I think she hates me already, and I don't care w/ it. TOTALLY! :|
 well umm.. aku gatau harus mendeskripsikan apa untuk hari ini. Harus seneng sedih atau gimana. I'm happy. And it's a little bit painful,honestly. Little of my parts didn't want to see you for a long time . And the rest, missing you a lot. If u have to ask me why, I didnt even know the answer. Combining 2 feelings at the same time, some kind of nuts or whatever it is. I used to hate you. really. Kalo aku punya kesempatan buat membunuh seseorang tanpa harus masuk ke penjara dan tanpa menimbulkan dosa. You're the one ! :|


Beberapa bagian dari kamu itu yaaaa emm bobby dazzler, I admit it :| I do like that thing. I love it. But the other part of u, it gets me crazy :| seperti tiba-tiba muncul pertanyaan "Kenapa kamu harus hidup?!" "Kenapa kamu menjengkelkan?!" "Kenapa kamu muncul tiba-tiba?!" Dan kenapa aku harus curhat tentang ini? -___- kenapa aku harus nulis tentang ini? haaah

0 Reactions to this post

Add Comment

    Post a Comment

    Powered by Blogger.