Pages

ADD THE SLIDER CODE HERE

Saturday, November 24, 2012

////

1

hi, udah lama banget yaa ga nulis disini? :") aduh kangen sumpah! jadi... malam ini malam minggu. Dan tidak ada yang perlu dibahas dari malam itu :| sangat ga spesial dimata saya. Dan emm.. oh ya, perkara kehidupan perkuliahan, semakin bagus setiap harinya. Dibeberapa sisi. Sisanya, diisi oleh masalah yang jelas :))

 Masalah apa? banyak. Terutama dengan bagaimana cara berinteraksi dengan orang lain. Ok, ini klasik. Katanya kita harus bisa menerima sifat seseorang kan? Karena kita gabisa memantaskan diri kita ke semua orang, karena kita juga harus belajar memahami dan mengerti. I did! dan itu jauh lebih susah dari apa yang saya bayangkan.

Jujur aja, sering banget saya ngerasa ga pantes di suatu tempat karena  didukung oleh orang-orang yang ga buat saya nyaman berada di dalamnnya. Sehingga, hal seperti itu membuat semenit terasa seperti beratus-ratus tahun. Itu lebay, tapi nyata adanya :|

Saya ngerasa mereka yang serba expert dan akhirnya underestimate saya. Emm.. itu wajar sih, memang mereka lebih baik kok, wajar aja kalo misalnya sering kali ngerasa gak sepaham gara-gara pengetahuan saya masih dibawah batas level. Saya juga ga masalah kalo ada orang yang melihat rendah ke saya. As long as memang dari arrogantnya itu bisa menambah ilmu saya. Pendekatan extreme dan banyak makan ati yang jelas :| tapi mau gimana lagi? memang saya butuh figur yang seperti itu di beberapa keadaan. Namuuuuun, tetap aja :)) yang namanya manusia ada batas kesabaran. Saat mata "merendahkan" itu melalang buana tanpa arah dan tujuan yang jelas dan itu buat ga nyaman sama sekali, apalagi kalo terjadi terus menerus. Jadi saya katakan Mbak, maaf. Saya ga sesabar itu.

Lalu.. oh ya. memang benar kalo memantaskan diri orang lain ke kita itu susah. Dan berusaha memahami itu inti yang paling sering bikin saya stuck di dalamnnya. :)) saya tau keadaan seperti apa yang kamu jalani sekarang, sedikit banyak saya tau seperti apa kamu itu, sejauh ini saya masih dalam tahap berusaha mengerti. Mau sampai kapan? entah.. itu waktu yang menjawab. Dan satu, saya masih bisa menikmati keadaan yang menyebalkan ini :))

0 Reactions to this post

Add Comment

    Post a Comment

    Powered by Blogger.