Pages

ADD THE SLIDER CODE HERE

Monday, August 13, 2012

////

Benar rasaku

Kurasa semangatku seperti merahnya darahmu

Kurasa kepercayaan diriku seperti hujan deras yang mengguyur pagimu

Kurasa pengorbananku seperti hancurnya batu oleh tetesan embun

 Kurasa aku masih berusaha berjalan

Kurasa bayangmu perlahan menghilang

Kurasa janjimu perlahan berubah menjadi angan

Kurasa kau berkata iya

Kurasa kau berkilah 

Kurasa kau berkata tidak

Kurasa kau berkilah

Kurasa aku lelah

Kurasa aku ingin tetap berada pada jalanku

Kurasa aku letih

Kurasa aku ingin tetap merangkak pada jalanku

Kurasa aku bosan

Kurasa aku ingin tetap belajar pada keputusanku

Kurasa kau tak pernah tahu

Benar rasaku

Kau tak mau tahu

Kurasa kau menghilang

Benar rasaku

Kau hilang 

..


0 Reactions to this post

Add Comment

    Post a Comment

    Powered by Blogger.